Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tak Semegah Dulu, Mari Simak Perayaan 33 Tahun SMA Negeri 1 Sukawati

Tak Semegah Dulu, Mari Simak Perayaan 33 Tahun SMA Negeri 1 Sukawati

berita 21/08/2020

Suksma Journey - Jumat (21/8) telah dilaksanakan puncak perayaan ulang tahun SMA N 1 Sukawati ke-33. Acara ini dilaksanakan di GOR SMA Negeri 1 Sukawati dari pukul 09.00 sampai selesai.

Puncak perayaan ulang tahun sekolah ke-33 tak lagi dirayakan semegah dulu karena adanya pandemi. Pengurus OSIS, guru, ketua IKA, ketua komite serta beberapa perwakilan siswa menghadiri perayaan tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan dari petinggi-petinggi sekolah dan dilanjutkan dengan potong kue, hingga akhirnya ditutup oleh hiburan dari Jungut Sari Teater.

"Kita buat dekorasi se-simple mungkin, tapi biar kelihatannya bagus. Dekorasinya juga ramah lingkungan, tanpa plastik sama sekali. Kebanyakan dari daun kelapa, sih. Menyesuaikan anggaran yang ada," kata Cahyadi, Wakil Ketua 1 OSIS Periode 2019/2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan terbatas dikarenakan pandemi Covid-19.

"Semoga kegiatan yang diusulkan oleh siswa itu didukung penuh, jangan sampai dijegal di tengah jalan. Agar sekolah percaya dengan siswa-siswa yang ingin dengan bebas berkreativitas. Begitu juga fasilitas seperti ruangan OSIS, dan sebagainya agar kita nyaman saat berkegiatan," harap Ade Widana, Ketua OSIS Masa Bhakti 2019/2020.

"Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu agar pembelajaran bisa dilayani dengan baik, begitu juga ekstrakurikuler. Tapi, ingat selalu untuk tetap menghormati guru. Intinya, bapak ingin SUKSMA kedepannya bisa lebih maju. Semoga bapak bisa membawa SUKSMA menjadi lebih baik lagi," ujar I Wayan Widia, Kepala SMA N 1 Sukawati.

"Untuk ulang tahun yang akan datang, semoga kondisi bisa normal kembali. Bapak ingin di ulang tahun di tahun depan, kita bisa mengulas kembali apa yang sudah kita lakukan di bulan-bulan sebelumnya," tambahnya. (Muni)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :