Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Pelantikan Angkatan Pertama OSIS DWISMA Masa Bakti 2021/2022 di SMA Negeri 1 Sukawati

Pelantikan Angkatan Pertama OSIS DWISMA Masa Bakti 2021/2022 di SMA Negeri 1 Sukawati

berita 21/10/2021

Suksma Journey - Sabtu (16/10/2021), telah dilaksanakan upacara pelantikan kepengurusan OSIS SMAN 2 Sukawati masa bakti 2021/2022, di lapangan SMA Negeri 1 Sukawati dengan mematuhi protokol kesehatan ketat. Masing-masing kelas hanya diperkenankan untuk mengirim 2 siswa/i perwakilan untuk menghadiri upacara tersebut.

Pelantikan OSIS SMAN 2 Sukawati dihadiri langsung oleh I Wayan Widia, S.Pd.,M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sukawati yang mengemban tugas sementara sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sukawati. Upacara dihadiri juga oleh guru pembina OSIS SUKSMA, guru pengajar SMA Negeri 2 Sukawati, serta OSIS purna SMAN 1 Sukawati.

Sebelum acara pelantikan OSIS dilaksanakan, calon anggota OSIS telah melewati beberapa tahapan seleksi untuk dapat terpilih menjadi anggota OSIS DWISMA. Ketua Panitia Pelaksana, Dewa Gede Agung Rama Weda Dharma menerangkan bahwa tahapan seleksi OSIS SMAN 2 Sukawati meliputi beberapa tes seleksi, yaitu:

- Tes Wawancara

- Tes Public Speaking

- Tes Peraturan Baris-Berbaris (PBB)

- Tes Sekbid

Ni Komang Wida Anggreni selaku ketua OSIS DWISMA masa bakti 2021/2022 mengaku sudah merencanakan beberapa kegiatan (event) untuk diselenggarakan kedepannya. Ia juga menceritakan kesannya setelah terpilih menjadi ketua OSIS DWISMA. “Perasaannya seneng banget karena baru angkatan pertama sudah dipilih menjadi ketua OSIS, punya tanggung jawab yang besar dan yang pastinya bangga karena pertama kali menjadi ketua OSIS,” tuturnya.

Selain itu, ia menambahkan harapannya bagi anggota OSIS DWISMA yang telah dilantik, “Semoga anggota OSIS yang lain bisa kerja sama bareng dan jangan mudah menyerah, mari kita wujudkan SMAN 2 Sukawati yang lebih baik kedepannya,” ujarnya saat diwawancarai via panggilan suara, Senin (18/10) kemarin.

I Ketut Astawa, S.Pd. selaku Guru Pembina OSIS SUKSMA yang juga mengemban posisi sebagai Pembina OSIS DWISMA sementara, menerangkan bahwa kriteria awal yang telah ditetapkan untuk mengikuti seleksi OSIS DWISMA hanya menyangkup keseriusan dan tekad. Ia juga menambahkan pesannya kepada anggota OSIS DWISMA yang telah dilantik, “Bapak mengharapkan OSIS DWISMA melahirkan pemimpin-pemimpin yang betul- betul memiliki pengabdian kepada sekolah SMAN 2 Sukawati ini.”

Perlu diketahui juga bahwa, SMAN 2 Sukawati merupakan SMA Negeri yang penyelenggaraan pembelajarannya sementara memanfaaatkan ruang dan fasilitas yang tersedia dari SMAN 1 Sukawati. (Dek Dwi & Ria)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :