Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Berlangsungnya MPLS Secara offline di SMAN 1 Sukawati

Berlangsungnya MPLS Secara offline di SMAN 1 Sukawati

berita 13/08/2022

Suksma Journey - Tahun ini SMA Negeri 1 Sukawati melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara offline, setelah 2 tahun dilaksanakannya MPLS secara online. Tema yang diambil dalam MPLS kali ini yaitu,“Rajut asa dalam kebersamaan untuk generasi tangguh berjiwa saing tinggi menuju cipta bangsa sejahtera.” MPLS tahun ini dilaksanakan dalam kurun waktu 3 hari yaitu pada tanggal 11-13 Juli 2022.

Ni Putu Putri Maheswari selaku ketua panitia MPLS tahun ini, memaparkan persiapan yang dilakukan untuk MPLS ini, “Nah, persiapan nya kita sudah mulai dari beberapa bulan lalu namun adanya jadwal dari provinsi, jadi kami merubah rancangan kegiatan dari 1 minggu yang lalu” selanjutnya ia juga menceritakan tentang kendala yang dialami selama persiapan, yaitu adanya pemangkasan kegiatan dalam 5 hari menjadi 3 hari dikarenakan jadwal yang ditetapkan provinsi.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada saat MPLS berlangsung seperti pengarahan dari waka kesiswaan, diadakannya games seru, dan pembuatan kelompok dengan yel-yelnya.

Tak hanya itu, Ni Wayan Jyoti dari kelompok Nikola Tesla sebagai salah satu peserta didik baru juga menuturkan kegiatan yang dilakukan saat MPLS berlangsung, “Pagi kami melakukan piket di kelas lalu berbaris di lapangan seraya mendengarkan salam pembukaan MPLS, dan bermain game bersama, juga ada beberapa pengarahan.” ujarnya saat diwawancarai (11/7). Ia juga mengaku kegiatan MPLS sangat lah seru.

Para panitia penyelenggara sangat mengharapkan agar MPLS tahun ini dapat memberikan mereka gambaran bagaimana lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Sukawati serta peraturan dan sistem belajar mengajar. (ran)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :