Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

KSPAN Suksma Sukses Menggelar Acara Pelantikan Kepengurusan 2022/2023

KSPAN Suksma Sukses Menggelar Acara Pelantikan Kepengurusan 2022/2023

berita 02/01/2023

Suksma Journey - Rabu (2/11/2022) ekstrakurikuler Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba SMA N 1 Sukawati atau yang kerap dikenal dengan KSPAN Suksma telah melaksanakan upacara pelantikan anggota dan kepengurusan periode 2022/2023 yang bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Sukawati.

Upacara yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut dihadiri langsung oleh seluruh anggota KSPAN, pembina KSPAN, beserta Waka Kesiswaan SMA N 1 Sukawati, I Ketut Astawa, S.Pd., yang kala tersebut juga berperan sebagai pembina upacara.

Sebelum hari pelantikan, KSPAN sempat mengadakan latihan dasar selama dua hari yang berlangsung pada tanggal 4 dan 11 September. Putu Prima Kastarina Putri selaku Ketua Panitia pelaksana menuturkan bahwa terdapat berbagai rangkaian acara sebelum upacara pelantikan ini, mulai dari tes wawancara untuk menentukan anggota kepengurusan periode selanjutnya dan pembekalan materi yang diikuti oleh anggota kelas X dan XI.

Cokorda Istri Prita Maharani atau yang sering disapa Cok Prita merasa senang dan bangga karena terpilih menjadi Ketua Umum KSPAN Suksma yang baru, Ia juga berharap agar kedepannya KSPAN semakin sukses dan untuk para anggota tetap saling menjaga kekompakan dalam berbagai kegiatan.

Di sisi lain, Ni Kadek Fitria Parahita selaku Ketua KSPAN sebelumnya, berpesan “Harapanku, teman-teman KSPAN bisa menjalankan program kerja sebelumnya yang terhambat karena pandemi dan dapat menjalankannya kembali,” ujarnya. (sws & rdw)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :