Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tanamkan Cinta Alam, Sispala Berpartisipasi dalam Kegiatan Gita Kita.

Tanamkan Cinta Alam, Sispala Berpartisipasi dalam Kegiatan Gita Kita.

berita 29/01/2023

Suksma Journey – Sispala ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gita Kita yang bertema “Grow Green” pada tanggal 24-25 Desember 2022, yang dilaksanakan di Pura Pasar Agung Batur, Karangasem. Melestarikan alam merupakan salah satu kegiatan yang wajib kita lakukan, ada banyak cara untuk melakukan pelestarian alam seperti yang telah dilakukan di dalam kegiatan Gita Kita. Kegiatan yang dilakukan di acara Gita Kita meliputi penanaman pohon, membersihkan lingkungan di sekitar dan sosialisasi dengan sekolah yang ikut berpartisipasi di dalam acara tersebut.

Gita Kita Sispala merupakan kegiatan tahunan yang berkecimpung terhadap pelestarian alam dengan penanaman pohon bersama. Kegiatan ini diadakan oleh forum Alumni GC Gita Kita sejak tahun 2010. Tahun ini, Sispala Bhuana Puaka mengirim sepuluh orang perwakilan yang terdiri dari pengurus dan anggota ekstra Sispala. Serta adanya kendala saat melaksanakan kegiatan tersebut, salah satu kendala yang dikatakan oleh I Kadek Yogi Sastra Mahendra selaku ketua umum Sispala, yaitu cuaca yang kurang mendukung sehari sebelum puncak kegiatan dilaksanakan. “Untungnya di saat puncak kegiatan nggak ada hujan padahal di hari sebelumnya hujan lebat,” tutur Yogi.

Yogi juga memberikan kesannya setelah kegiatan ini dilaksanakan, “Kegiatan Gita Kita ini mendekatkan generasi muda kepada lingkungan agar bisa mengenal lingkungannya baik disekitar maupun di luar daerahnya.” (Int & Una).

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :