Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Bulatkan Tekad, Gita Berhasil Gaet Juara 1 Kumite +66 Kg Putri

Bulatkan Tekad, Gita Berhasil Gaet Juara 1 Kumite +66 Kg Putri

berita 02/07/2024

Suksma Journey - Siswi SMA Negeri 1 Sukawati, Ni Kadek Gita Martagiri atau Gita berhasil meraih Juara 1 kumite +66 kg putri tingkat SMA/K cabang olahraga karate di Porjar Provinsi Bali tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi Bali pada 4 - 6 Juni 2024 di GOR Lila Bhuana.

Berawal dari keinginan menambah pengalaman, Gita nekat ikuti ajang perlombaan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi Bali. Berbekal informasi mengenai perlombaan karate dari sekolah dan Dojo (tempat latihan), Gita berhasil bawa pulang juara dengan rasa bangga. Ada pun rangkaian perlombaan, dimulai dari pendaftaran yang telah diurus oleh pelatih dari ekstrakurikuler karate. Karena telah bulatkan keputusan untuk ikuti lomba, Gita pun berlatih dengan serius demi mengharumkan nama sekolah. Ada pula persiapan yang telah Gita lakukan yakni, latihan dengan giat dan disiplin walaupun sempat sakit 2 minggu menjelang Porjar. Tetapi hal itu tak menyurutkan semangat Gita.

Menyenangkan tapi menegangkan, Gita merasa lega setelah menyelesaikan pertandingan. “Saya merasa terharu dan tidak menyangka,” ucap Gita. Ada pun pesan yang ingin Gita sampaikan kepada siswa/i SMA Negeri 1 Sukawati, “Usaha tidak akan mengkhianati hasil.” (ayu & dyh)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :