Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Dua Siswi Kelas 10 SMA Negeri 1 Sukawati Berhasil Raih Prestasi

Dua Siswi Kelas 10 SMA Negeri 1 Sukawati Berhasil Raih Prestasi

berita 26/08/2021

Dua orang siswi dari kelas 10 SMA N 1 Sukawati, yaitu; Ni Luh Putu Dyah Widyasari Ning Pradnya Dewi dan Putu Maha Purnama berhasil menjuarai lomba artikel dan poster dalam perhelatan event yang berbeda. Dyah sendiri mengikuti lomba artikel yang diselenggarakan oleh Kisara Bali dalam rangka International Youth Day 2021 yang berlangsung dari tanggal 20 Juli hingga 10 Agustus 2021 dengan artikel yang berjudul “Pengaruh Pola Makan Terhadap Kesehatan Remaja” berhasil menyabet juara 3.

Dalam event berbeda, Maha dengan poster yang bertemakan “Stop Pernikahan Dini, Siapkan Generasi Muda Berencana” berhasil menduduki juara ke 2. Lomba desain poster digital tersebut diselenggarakan oleh PIK-R Yowana Bhakti pada acara Stay hAppy and keep your spIritS on the 14 aNniverSary (SAINS) 2021.

Keduanya mengaku mengalami kendala dalam pembuatan karya yang akan dilombakan, “Ada banyak kendala apalagi ini lomba menulis artikel pertama saya, dimana saya itu sebenarnya ga terlalu suka menulis serta susah untuk buat kata-kata yang pas untuk artikel saya. Tapi saya tidak takut untuk mencoba saya ingin ubah ketidaksukaan saya menjadi suka menulis dan juga saya dibantu sama kakak-kakak pembimbing yang buat saya terus semangat untuk menulis,” cerita Dyah. Kendati demikian, mereka mengaku senang dan tidak menyangka dengan pencapain mereka. (Chininta)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :