Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

KSPAN SUKSMA Melaksanakan Bakti Sosial Bersama Bumi Sehat

KSPAN SUKSMA Melaksanakan Bakti Sosial Bersama Bumi Sehat

berita 02/11/2021

SUKSMA Journey - Jumat (29/10/2021) KSPAN SUKSMA menggelar kegiatan bakti sosial, sebagai bentuk bantuan kemanusian untuk korban bencana bersama Yayasan Bumi Sehat yang berlokasi di Desa Buahan, Kecamatan Kintamani, Bali.

Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh KSPAN SUKSMA sebagai relawan di bawah naungan Yayasan Bumi Sehat. Bakti sosial tersebut dihadiri oleh Yayasan Bumi Sehat, beberapa anggota KSPAN SUKSMA, dan tentunya beberapa pihak luar. Kegiatan ini dilakukan dengan terjun langsung ke lapangan membantu para korban bencana alam dan masyarakat sekitar yang membutuhkan, dengan tetap melancarkan protokol kesehatan yang ada.

“Dimasa pandemi ini kita harus tetap mematuhi prokes yang ada seperti menjaga jarak. Pada kegiatan tersebut banyak sekali orang datang membutuhkan bantuan kita, sehingga kita harus bisa saling menjaga jarak dan harus bisa membagikan bantuannya secara merata,” tutur panitia pelaksana, Kadek Fitria Parahita.

Anggota KSPAN yang hadir berpatisipasi dalam kegiatan tersebut terlebih dahulu untuk mempersiapkan fisiknya dan seluruh tenaganya agar dapat membantu serta memberikan hal-hal yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. “Senang sekali rasanya bisa membantu teman-teman kita yang terkena bencana di Kintamani, apalagi ini pertama kalinya bagi saya untuk turut berpatisipasi dalam melakukan kegiatan bakti sosial. Semoga aku dan KSPAN SUKSMA bisa terus melaksanakan program ini dan dengan sedikit bantuan yang kita berikan dapat membantu para korban bencana tersebut,” terang Cok Prita yang merupakan angkatan 16 dari KSPAN SUKSMA.

“Pesan saya agar program bansos ini akan terus berkelanjutan dan tetap bisa berkolaborasi dengan yayasan Bumi Sehat, serta kedepannya KSPAN SUKSMA agar dapat berkolaborasi dengan ekstra-ekstra lainnya yang ada di SMA N 1 Sukawati untuk melaksanakan kegiatan bansos,” lanjut Kadek Fitria Parahita. (Essa)

 

 

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :