Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Temui Anak-anak Panti, JBS Adakan

Temui Anak-anak Panti, JBS Adakan "Jebag Berbagi"

berita 20/03/2023

Suksma Journey - Minggu, 12 Maret 2023, Jegeg Bagus Suksma laksanakan "Jebag Berbagi". Kegiatan amal ini merupakan salah satu program kegiatan Jegeg Bagus Suksma 2023. Kegiatan ini berlangsung di panti asuhan Tat Twam Asi yang beralamat di Jl. Jaya Giri IX no.6, Dangin Puri Klod, Denpasar Timur.

Tujuan dilangsukannya program ini yaitu sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian dengan berbagi kepada anak-anak panti, serta melihat dan mendengar cerita tentang anak-anak di sana. Kegiatan ini dibuka dengan doa bersama, dilanjutkan dengan perkenalan anak-anak panti, lalu membentuk kelompok untuk bermain beberapa games. Selanjutnya diselingi acara hiburan, dan ditutup dengan color finger dari kanvas yang berisi gambar pohon kehidupan.

Ketua panitia "Jebag Berbagi", Ni Kadek bulan Arista Putri berujar bahwa kegiatan ini dibantu oleh orang-orang sekitar yang ikut berderma serta dari para panitia Jegeg Bagus Suksma.

Bulan juga mengungkapkan kesan dan pesannya mengenai kegiatan ini, "Tentunya kita semua seneng
banget bisa berbagi sama anak-anak di sana. Kita bisa liat mereka tertawa, melihat senyum dan canda tawanya mereka. Liat gimana cara mereka nerima kita dengan baik tuh udah bikin kita seneng banget bisa berbagi dengan mereka. Walaupun kita gak banyak banget ngasi donasi ke mereka, tapi mereka tetep menerima dengan baik."

Bulan berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua pihak yang terlibat dan ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada orang-orang yang telah ikut berdonasi. "Semoga hal baik mendekat ke kita semua." harapnya (dia/aca)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :