Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Membanggakan! 3 Murid SMA N 1 Sukawati Berhasil Meraih Prestasi Di Ajang Lomba Advanced Science Olympiad (ASO) Tingkat Nasional

Membanggakan! 3 Murid SMA N 1 Sukawati Berhasil Meraih Prestasi Di Ajang Lomba Advanced Science Olympiad (ASO) Tingkat Nasional

berita 15/07/2020

3 murid SMA N 1 Sukawati, berhasil meraih medali perak dalam olimpiade tingkat nasional yang diadakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Ialah I Kadek Hendra Mahardika dengan meraih ranking 6, sedangkan Ni Putu Putri Anggina Sari dan Gusti Ayu Putu Dian Lestari meraih ranking 12 dan 13.
 
Lomba yang bernama Advanced Science Olympiad (ASO) ini dilaksanakan secara daring dan bertahap. Tahap pertama dilaksanakan pada Minggu (28/6)  dengan meloloskan 50 peserta. Kemudian tahap terakhir dilaksanakan pada Minggu (5/7) sekaligus sebagai penentuan juara. Tujuan mereka mengikuti lomba ini untuk melatih dan mempersiapkan diri untuk Kompetisi Sains Nasional tingkat Provinsi (KSN-P) nanti. 
 
"Seru dan benar-benar beda banget. Ikut olimpiade via daring, walaupun di rumah pengerjannya, tapi tetap soal-soal yang didapat itu susah banget dan lumayan menguras kreativitas dalam menjawab soal" kesan Gusti Ayu Dian.
 
"Jangan sia-siakan waktu kalian. Semasih ada waktu, lakukanlah sesuatu yang berguna dan menambah pengalaman. Selama ada tekad, pasti bisa hebat. FLY HIGH, BRAVO SUKSMA!" pesan dari Anggina dan Hendra. (Cokma).

 

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :