Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Keberanian Siswi SUKSMA Buahkan Hasil 1 Unit Sepeda

Keberanian Siswi SUKSMA Buahkan Hasil 1 Unit Sepeda

berita 28/08/2021

Ni Made Rahma Putri Thulania, salah satu siswi SMAN 1 Sukawati berhasil mendapatkan 1 unit sepeda lantaran berhasil menjawab sebuah pertanyaan dalam webinar yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional RI pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Kepala Badan Narkotika Nasional RI, Komisaris Jenderal Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dikabarkan turut serta dalam webinar yang dihadiri sekitar 800 pelajar se-Indonesia itu. Pada pertengahan webinar, beliau sempat mengajukan 5 pertanyaan dan memberi tahu bahwa siapa yang bisa menjawab salah satu dari 5 pertanyaan beliau akan mendapatkan sepeda.

Salah satu pertanyaan yang berhasil dijawab oleh Rahma adalah “Apa dampak dari orang yang mengonsumsi sabu?” Rahma mengaku bahwa ia hanya iseng-iseng menjawab dan tidak menyangka akan menjadi salah seorang yang berhasil menerima sepeda dari Kepala BNN RI itu. “Awalnya iseng-iseng doang, soalnya banyak banget juga yang jawab pertanyaannya,” ujar siswi kelas X itu. “Sebenernya disuruh jawab satu dampak aja, tapi karena aku tau lebih, jadi alangkah baiknya jawab lebih lengkap,” lanjutnya.

Sehari setelah pelaksanaan webinar, tepatnya pada Kamis 19 Agustus 2021, penyerahan 1 unit sepeda berlangsung di halaman Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gianyar. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala BNNK Gianyar, AKBP I Gusti Agung Alit Adnyana. Rahma juga memaparkan bahwa ia sempat berbincang-bincang dengan beliau seputar narkoba dan dampak dari penyalahgunaannya. (Wulan)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :