Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Kontesan Termuda, Yoga Mampu Menyabet Gelar Terfavorit

Kontesan Termuda, Yoga Mampu Menyabet Gelar Terfavorit

berita 04/02/2022

Suksma Journey – Terhenti 10 besar, Eka Yoga Diamerta berhasil meraih jajaran top 9 serta menyandang gelar sebagai Putera Remaja Bali Favorit pada ajang pemilihan Putera Remaja Bali 2022. Tak hanya itu, mengingat ia menjadi grand finalis termuda dalam pemilihan Putera Remaja Bali 2022, siswa Suksma yang mewakili Kabupaten Bangli ini membuktikan bahwa umur tak menjadi halangan. Grand final dan Penobatan Putera Remaja Bali 2022 yang berlangsung kemarin pada hari Sabtu (29/01) lalu, digelar di UC Silver & Gold Bali.

Yoga menerangkan setelah ia berhasil masuk sebagai grand finalis, terdapat kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebelum malam Penobatan Putera Remaja Bali meliputi photoshoot yang berlangsung tanggal 28 November 2021, kegiatan sport competition tanggal 04-05 November 2021, kegiatan Class activity & debate competition yang dilaksanakan di gedung DPD Prov Bali (Ruang Pancasila) pada 11 November 2021. Berikutnya terdapat kegiatan konsultasi kulit wajah dan treatment di Wijaya Platinum pada 19 November 2021, kegiatan Catwalk class pada 25-26 November 2021, Project Presentation Test pada tanggal 22 Januari 2022, dan yang terakhir ada Intelegensia Test pada tanggal 23 Januari 2022.

Selama hal itu, Yoga menuturkan tidak mendapatkan kendala-kendala apapun, namun ia mengatakan bahwa harus pandai dalam menjaga pola hidup dan membagi waktu untuk persiapan sebelum malam grand final dengan kegiatan sehari-harinya.

“Aku bahagia banget bisa menyandang gelar sebagai Putera Remaja Bali Favorit 2022 dan bisa bergabung di jajaran Top 9. Pesan aku untuk teman-teman bahwa kalian memiliki potensi yang sangat besar dalam diri kalian, maka dari itu gali lah potensi kalian dan buktikan kepada orang lain di luar sana bahwa kalian itu bisa,” tuturnya saat diwawancarai secara online. (sws)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :