Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Minim Persiapan, Suksma Gaet Juara 3 Tournamen MLLBB Section VI 2024

Minim Persiapan, Suksma Gaet Juara 3 Tournamen MLLBB Section VI 2024

berita 27/06/2024

I Komang Trisna Purnama Diva, I Made Gede Prema Sentana, I Wayan Rasya Nugraha Kusuma Putra, I Dewa Gede Agung Adi Winata, dan Ida Bagus Valorino Arison berhasil meraih Juara 3 dalam Tournament MLBB Section VI 2024. Turnamen ini diselenggarakan oleh Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) pada tanggal 19 Mei 2024. 

Berawal dari melihat postingan Instagram, mereka akhirnya mengetahui dan tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut. Dimulai dari pendaftaran pada tanggal 5 mei 2024, dilanjutkan technical meeting tanggal 18 Mei 2024, dan pelaksanaan lomba tanggal 19 Mei 2024. Mereka mengaku tidak banyak melakukan persiapan. Sibuknya masing-masing anggota dan pelaksanaan lomba yang berdekatan dengan tanggal PAT membuat mereka hanya memiliki 1 - 2 hari untuk mempersiapkan diri. 

Selain itu, kendala yang sempat Mang Diva dan kawan-kawan hadapi dalam mengikuti lomba ini adalah saat salah satu handphone anggota mengalami kendala serta sinyal tidak memadai. Saat perebutan Juara 3 mereka sempat merasa kalah mental. Namun, akhirnya mereka berhasil menggaet Juara 3. 

Mereka mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas apa yang mereka peroleh, “Kami merasa sangat bangga dan bersyukur. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang telah kami berikan walau hanya melakukan latihan sedikit. Meskipun tidak menjadi yang pertama, prestasi ini tetap menjadi pencapaian yang berarti dan memotivasi kami untuk terus berusaha lebih baik lagi dimasa depan. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memberikan semangat.”

Terakhir, mereka memberikan pesan dan saran  kepada siswa/i Suksma, "Jangan pernah berhenti berusaha dan selalu berikan yang terbaik dalam setiap hal yang anda lakukan. Prestasi tidak hanya tentang hasil akhir, tetapi juga tentang proses dan usaha yang anda lakukan untuk mencapainya." (dps & eby)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :