Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Sorakan Warga Suksma Meriahkan Penutupan Ultra Vol.8

Sorakan Warga Suksma Meriahkan Penutupan Ultra Vol.8

berita 25/10/2024

Suksma Journey - Kembali bersambung, acara tahunan Ultra (Culture, Literature, and Art of Suksma) Vol. 8 ditutup dengan meriah pada Jumat, 25 Oktober 2024. Penutupan yang berlangsung di GOR SMAN 1 Sukawati ini mendapat sambutan hangat dan penuh antusias dari seluruh warga sekolah mulai dari para siswa, guru, hingga staf sekolah.

Hari kedua Ultra diisi dengan berbagai lomba yang telah dilaksanakan dengan penuh semangat, di antaranya lomba menghias bento, lomba cerpen, dan speech contest. Setiap lomba diikuti dengan semangat kompetitif yang tinggi dari para pesertanya. Acara penutupan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan doa, hiburan, laporan ketua panitia, pengumuman juara dari serangkaian lomba yang telah dilaksanakan, serta diakhiri dengan pemukulan gong sebanyak 8 kali oleh Waka Sarana dan Prasarana SMAN 1 Sukawati bersama ketua panitia Ultra Vol. 8, Yonik Oka Amanda, S.Pd. 

Selaku ketua panitia, Yonik Oka Amanda, S.Pd menyampaikan tantangan yang ia beserta pengurus OSIS hadapi selama mempersiapkan Ultra Vol. 8, “Persiapan untuk Ultra kali ini sangat singkat karena pengurus OSIS baru saja dipilih kurang dari 1 bulan. Rapat baru diadakan kira-kira 10 hari yang lalu, jadi persiapan kira-kira berlangsung dengan waktu yang sangat singkat. Kemudian dengan anggota OSIS masih segar serta masih belum berpengalaman tentu akan ada banyak guncangan.”

Ida Bagus Ketut Brama Trigana Datu atau kerap disapa Gus Brama selaku siswa yang mengikuti lomba speech contest menuturkan beberapa kendala yang dihadapi, “Kendala ada sih dari awal ngafalin itu soalnya agak mepet-mepet baru mulai kerja jadi buat teksnya aku agak lama begitu juga dengan menghafalkannya. Terus tadi waktu sampai di ruang tunggu, sebelum ke sana aku baru nyadar ternyata teksku ada yang salah dan harus print ulang. Beruntungnya aku nge-print dibantu temanku. Jadi, solusinya adalah berteman,” ujarnya. Namun, dengan kendala tersebut tidak membuat Gus Brama gagal dalam meraih Juara 1 Speech Contest. 

Anak Agung Tria Citra Lestari, selaku ketua panitia event Ultra Vol. 8 turut menyampaikan pesan dan kesannya mengenai event Suksma ke depannya, "Kesan dan pesan saya semoga di event-event selanjutnya nggak cuma di Ultra ataupun beberapa hal tapi di seluruh event itu semoga antusias siswa SMAN 1 Sukawati semakin meningkat dan juga tetap terkondisikan dalam segala kegiatan. Semoga ke depannya semua kegiatan OSIS didukung oleh warga SMAN 1 Sukawati." (ldv & giw) 

 

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :