Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Jalin Kerjasama dengan Kulidan Café, JST Tampilkan “SARIRAKKU”

Jalin Kerjasama dengan Kulidan Café, JST Tampilkan “SARIRAKKU”

berita 14/06/2022

Suksma Journey – Jumat, 27 Mei 2022, Jungut Sari Teater atau yang lebih dikenal dengan sebutan JST kini menampilkan pementasannya di Kulidan Kitchen & Space. Jungut Sari Teater dan Owner dari Kulidan Kitchen & Space menjalin kerja sama, sehingga JST dapat menampilkan pantoret yang berjudul “SARIRAKKU” dan mengangkat cerita mengenai kenakalan remaja. Tak hanya menunjukkan pantoret, pada kesempatan tersebut JST juga tampilkan akustik.

Maximilian Agocan selaku ketua JST, menerangkan mengenai persiapan yang dilakukan pada event ini. “Kita mulai persiapan perlengkapan dua hari sebelum acara dan persiapan pemain satu minggu sebelum eventnya dilaksanakan.” Selanjutnya ia juga menceritakan tentang kendala yang dialami selama persiapan yaitu kesulitan mencakup perlengkapan. Kendati demikian, karena kerja keras yang dilakukan, JST tetap tampil luar biasa.

I Made Yudisradana, pemeran utama dalam teater pantoret yang berperan sebagai “Komang” mengungkapkan bahwa ini merupakan event pertamanya, sehingga mengalami kesulitan dalam menentukan ekspresi wajah. “Karena melihat antusias penonton, aku jadi ingin tampil lagi di kesempatan berikutnya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Ni Kadek Kesya Meilindya selaku vokalis dalam event JST kali ini mengaku ada beberapa lagu yang dibawakan dan berkesan bagi dirinya, meliputi Waktu yang Salah, Pupus, Tanya Hati, serta Hati-Hati di Jalan.

“Acaranya seru banget, sangat worth it buat refreshing habis ujian kenaikan kelas. Untuk kedepannya semoga JST semakin sukses,” kesan I Wayan Widimas Karta Yudha, salah satu penonton event “SARIRAKKU” (yun)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :