Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tak Tanggung-tanggung, Taru Berhasil Sabet 3 Juara

Tak Tanggung-tanggung, Taru Berhasil Sabet 3 Juara

berita 18/01/2023

Suksma Journey - Ni Putu Arya Taru Jati atau yang akrab disapa Taru ini merupakan salah satu siswi dari SMA Negeri 1 Sukawati yang berhasil meraih juara 1 dan 2 dalam ajang kejuaran IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yang diselenggarakan oleh Kelatnas Indonesia Perisai dalam rangka melahirkan atlet pelajar yang tangguh dan berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Kejuaraan ini dilaksanakan mulai dari pendaftaran online pada tanggal 10 Desember hingga tanggal kejuaraan, yaitu 18 - 23 Desember 2022, yang di mana kejuaraan ini dilaksanakan di GOR Gajah Mada, Kota Batu, Jawa Timur. Adapun persiapan yang Taru lakukan sebelum pertandingan, "Persiapan saya dalam mengikuti kejuaraan ini adalah selama 4 bulan, 1 bulan saya latihan seni tekniknya dan 3 bulannya saya latihan fisik dan teknik," ujarnya.

Dalam kejuaraan ini Taru berhasil mendapat beberapa juara, di antaranya adalah juara 1 pada nomor versi IPSI, juara 1 versi perisai diri dan juara 2 nomor teknik berpasangan tangan kosong. Taru sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kendala dalam latihan yang dia lakukan, "Saya sendiri tidak memiliki kendala, semuanya berjalan sempurna dan sukses," jelasnya.

Di kesempatan ini Taru menyampaikan kesan dan harapannya untuk dirinya di masa depan, "Kesan saya sangat bangga karena bisa mempersembahkan juara, terutama pada sekolah dan orang tua saya sendiri. Serta harapan saya agar saya bisa mempertahankan juara ini terus-menerus." ungkapnya.(dac & yog)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :