Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

PMR Wira Suksma Eratkan Persahabatan Antar PMR Wira se-Gianyar Melalui JAREMA

PMR Wira Suksma Eratkan Persahabatan Antar PMR Wira se-Gianyar Melalui JAREMA

berita 04/07/2022

Suksma Journey - Dalam rangka jalin persahabatan antar PMR Wira se-kota Gianyar, PMR Wira Suksma mengadakan kegiatan belajar bersama atau JAREMA (belajar bareng PMR Suksma), kegiatan ini diikuti oleh PMR SMA/SMK yang ada di Kota Gianyar, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 di GOR SMA Negeri 1 Sukawati.

"Tujuan dari kegiatan JAREMA itu sebenarnya adalah untuk mempererat tali persaudaraan, kebersamaan dan sama sama belajar ilmu dengan sesama PMR Wira di Kabupaten Gianyar, juga untuk menyamaratakan persepsi dari materi praktek penanganan pingsan dan pengangkutan." Ujar May selaku ketua PMR.

Dalam kegiatan ini juga, peserta dilatih bagaimana cara pertolongan pertama pada saat penanganan pingsan serta praktek pengangkutan, yang disampaikan oleh Relawan PMI sebagai moderator dan juga pelatih.

"Kegiatan JAREMA kali ini sangat keren dan seru, saya dan teman teman saya mendapat materi serta pengalaman yang sangat bermanfaat. Saya juga mendapat teman-teman baru dari sekolah lain." Tutur Nia salah satu peserta JAREMA.

Anggita pratiwi selaku ketua panitia juga berharap agar PMR Wira yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan JAREMA ini mendapatkan ilmu dan dapat meneruskan ilmu tersebut di sekolahnya.

"Dengan terlaksanakannya kegiatan JAREMA ini semoga PMR Wira yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan ilmu dan dapat meneruskannya nanti di tiap-tiap sekolah mereka tentang apa yang dipelajari saat kegiatan JAREMA berlangsung dan semoga ilmu yang sudah kita pelajari bersama bisa diterapkan dengan baik." Tutur siswi kelas XI tersebut.

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :