Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Ikuti Satu Kompetisi, Nugie Berhasil Gaet 2 Medali

Ikuti Satu Kompetisi, Nugie Berhasil Gaet 2 Medali

berita 13/08/2022

Suksma Journey - Terus mencetak prestasi ditingkat Kabupaten dan akan lanjut ke tingkat Nasional , Siswa SMA Negeri 1 Sukawati kembali raih prestasi di ajang Olimpiade yang diselenggarakan oleh Bima Competion. I Wayan Nugie Nugraha atau yang akrab di panggil Nugie ini berhasil meraih Medali Emas dalam ajang Olimpiade Biografi tak hanya itu ia juga mendapatkan Medali Perak di Olimpiade Bahasa Inggris. Perlombaan ini berlaku untuk siswa/i SMP, SMA/K, dan Perguruan Tinggi seluruh Indonesia.

Pendaftaraan lomba dimulai tanggal 26 Juni - 15 Juli 2022 secara gratis. Pelaksanaan lomba tepat dilaksanakan pada tanggal 16 Juli untuk tingkat Provinsi dan pada tanggal 18 Juli untuk tingkat Nasional 2022. Dan untuk pengumuman lomba dilaksakan 4 hari setelah lomba berlangsung, tepatnya tanggal 22 Juli 2022.

Nugie mengaku mendapatkan informasi Olimpiade ini melalui temannya, yang kebetulan mengikuti Olimpiade ini. Nugie juga menceritakan alasanya mengikuti Olimpiade ini karena ia ingin mengisi liburan panjang, dengan mengikuti lomba tersebut. dan untuk persiapannya ia hanya mencari lewat Internet.

Ia juga menceritakan kendala-kendala yang ia hadapi sewaktu persiapan, yaitu tidak adanya kisi-kisi. Kesan yang ia rasakan saat mengikuti perlombaan Olimpiade ini, yaitu dapat menambah pengalaman baru, dan seneng juga.

"Ini baru Olimpiade online, pasti Olimpiade online itu gak se susah Olimpiade offline, tujuan ku kedepannya buat ikut Olimpiade offline dan pengen tau langsung gimana rasanya Olimpiade langsung dan untuk temen-temen yang lain semoga juga bisa dapetin penghargaan-penghargaan seperti ini". Pesan Nugie saat diwawancarai pada Jumat (29/7). (aya)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :