Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Penghujung Tahun, KIR Suksma Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021/2022

Penghujung Tahun, KIR Suksma Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021/2022

berita 04/01/2022

Suksma Journey – KRISS (Kelompok Remaja Ilmiah Suksma) SMA N 1 Sukawati telah melaksanakan upacara pelantikan anggota kepengurusan baru periode tahun 2021/2022 pada Kamis (30/12), dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. Upacara ini dihadiri oleh anggota KRISS kelas X, XI, dan XII, serta pembina ekstrakurikuler KIR Suksma. 

Sebelum hari pelantikan, KRISS sempat mengadakan Latdas untuk seluruh anggota yang berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 15-17 Desember 2021. Ketua KRISS terlantik, Diah Manahe Kusuma yang sekaligus panitia acara mengatakan bahwa sedikitnya hari untuk mempersiapkan berbagai keperluan acara, menjadi salah satu kendala yang dihadapi. Namun, berkat kerja sama anggota KRISS yang baik, hal tersebut dapat diatasi.

“Aku menjadi ketua KRISS yang baru itu rasanya campur aduk. Aku ngerasa seneng, takut, nervous, tapi excited banget buat jadi ketua di KRISS,” kesan Diah saat diwawancarai.

“Semoga KRISS bisa semakin kompak, mengukuhkan solidaritas, rasa kekeluargaan semakin kuat dan rasa percaya antara kita juga semakin erat, sehingga KRISS bisa menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi seluruh anggota. Dan yang paling penting untuk seluruh anggota KRISS bahwa KRISS ini milik kita bersama, jadi marilah kita jaga dan rawat bersama karena ini adalah tanggung jawab kita,” lanjut Diah.

Ni Wayan Devi Pratiwi dan Ida Ayu Feby Aurellia Saputra, yang merupakan perwakilan dari kepengurusan KIR periode 2020/2021 memberikan harapan mereka, “Semoga KIR menjadi lebih berkembang lagi, anggotanya lebih aktif dan dapat mencetak banyak prestasi."

Selain itu, KRISS kedatangan tamu spesial, yaitu Ni Komang Ernayanti yang merupakan salah satu alumni Suksma dan ketua KRISS periode 2011/2013. Ia mengungkapkan harapan besarnya untuk KRISS kedepannya, “Semoga KIR Suksma tetap jaya, tetap berbasis kekeluargaan, tetap berprestasi, tetap menjalin ikatan yang baik dengan para alumni, teman-teman anggota, dan pembina. Aku juga berharap agar KIR Suksma dapat membentangkan sayap prestasinya lebih baik lagi hingga ke kancah-kancah yang bergengsi." (sws & sal)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :