Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Bak Konser, Thaly Kasih Tampil Memukau pada Acara Passion#3

Bak Konser, Thaly Kasih Tampil Memukau pada Acara Passion#3

berita 01/07/2022

Suksma Journey - KSPAN Suksma Championship atau Passion #3 telah terlaksana pada Sabtu (25/06), selain pengumuman juara dan penutupan acara, pada penghujung acara juga ditampilkan acara hiburan. Salah satunya, penampilan dari Ni Kadek Thaly Titi Kasih yang berhasil tampil dengan memukau.

Dalam kesempatannya, Thaly tampil membawakan 3 buah lagu, yakni "Kala Cinta Menggoda" oleh Noah, "Easy On Me" oleh Adele, dan “Terlalu Lama” oleh Vierratale. Thaly mengatakan bahwa persiapan latihan sebelum ia tampil sangat singkat dan ia sempat menuturkan bahwa ia seharusya tampil berdua dengan Ni Kadek Kesya Meilindya atau yang lebih dikenal Kesya namun pada saat itu Kesya mengalami sakit, alhasil ia tak dapat turut tampil pada acara ini.

Thaly juga menjelaskan kendala yang ia hadapi jelang tampil yaitu, terdapat kesalahan teknis saat latihan. Namun, untungnya hal tersebut dapat teratasi. Ia juga memberikan kesannya setelah tampil yaitu sangat senang dan bahagia dapat turut memeriahkan acara Passion #3 ini.

“Pesan aku untuk teman-teman di luar sana yaitu teruslah berkarya karena kita sebagai anak muda baik sebagai apapun itu, kita harus mempunyai karya di samping untuk mengasah bakat kita, menambah pengalaman, selain itu juga biasa dijadikan ajang untuk membanggakan sekolah” pesan Thaly saat diwawancarai secara daring. (sws & ica)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :