Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Pergantian Pengurus, Inilah Harapan Dendy dan Pasek untuk Pengurus OSIS Baru

Pergantian Pengurus, Inilah Harapan Dendy dan Pasek untuk Pengurus OSIS Baru

berita 16/10/2020

Jumat (16/10) telah diadakan acara Pelantikan Pengurus OSIS SMA N 1 Sukawati di GOR SMA N 1 Sukawati. Acara yang melibatkan kepala sekolah, para guru, dan perwakilan siswa kelas XI-XII ini melancarkan kegiatannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Bapak kepala sekolah pun menyampaikan harapan agar seluruh siswa SMA N 1 Sukawati lebih disiplin dan tetap belajar dengan baik selama di rumah.

Dendy Paramartha selaku panitia menyampaikan hal-hal yang dialami selama mendampingi para calon pengurus OSIS. "Kendala yang paling menonjol ada pada fisik calon pengurus osis, karena selama ini mereka berada dirumah saja jadi kurang latihan. Di sini kita godok mereka agar fisiknya menjadi lebih kuat. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menguatakan fisik serta mental sebelum terjun sebagai pengurus OSIS SUKSMA masa bhakti 2020/2021."

Terakhir, ia menyampaikan harapannya supaya pengurus OSIS SMA N 1 Sukawati berkembang dan tetap memberikan inovasi baru, serta bisa mengemban tugas dengan baik.

"Suka dan dukanya itu, dukanya mungkin ada pada fisik. Karena kita juga ada latian di luar GOR pada siang hari saat matahari lagi terik-teriknya. Jadi banyak yang fisiknya belum kuat, bisa pingsan. Sukanya, kita bisa lebih mengenal dan menjaga relasi satu sama lain dengan baik," tutur ketua OSIS masa bhakti 2020/2021, Pasek Adrian.

Harapan Pasek, kedepannya agar pengurus OSIS selalu bekerja sama dan menjaga solidaritas dalam mengemban tugas. (Ririn & Tu Ari)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :