Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Totalitas, Sejebag Suksma Unjuk Diri di Tengah Aksara Vol.4

Totalitas, Sejebag Suksma Unjuk Diri di Tengah Aksara Vol.4

berita 25/08/2022

Suksma Journey – Kamis (25/8) telah dilaksanakan grand final Jegeg Bagus Suksma periode 2022/2023 sebagai salah satu rangkaian dari acara Aksara hari ke-4. Berlokasi di Gor SMA Negeri 1 Sukawati, kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 – 13.00 WITA. Acara ini dihadiri oleh 9 anggota dewan juri, Jegeg Bagus Gianyar, serta beberapa perwakilan siswa-siswi SMA Negeri 1 Sukawati dari setiap kelasnya.

Semua penonton mengikuti jalannya acara dengan antusias dan banyak dari mereka yang menyerukan nama jagoannya masing-masing. Dalam rangkaian acara, disajikan beberapa hiburan, diantaranya adalah penampilan ekstrakurikuler paduan suara serta penampilan vokal dari Devanda yang mampu membuat para penonton terbawa suasana. Adapun beberapa hiburan lain yakni, Joget Bumbung, Teater Bukan, dan Papua Culture.

I Putu Manahcika Satya Mastina selaku ketua panitia, memaparkan rangkaian acara dimulai dari seleksi wawancara dan tes tulis yang dilaksanakan pada 7 Agustus 2022, untuk mendapatkan 10 pasang finalis. Kemudian para finalis tersebut melewati masa pembekalan selama 17 hari yang diselingi dengan kegiatan photoshoot, tes interview dan tes penampilan bakat. Putu Manahcika akui sempat mengalami kendala selama kegiatan, “Kendala kita ada di jadwal sih, karena acara kami berbarengan dengan Aksara dan kegiatan pra-karantina dilaksanakan setiap hari, jadi kadang Gor nya dipakai organisasi lain sehingga kegiatannya berbenturan.” ungkap Putu Manahcika.

Andhika Widita, Bagus Suksma terpilih 2022/2023 akui pengalaman menariknya selama menjadi kontestan Jegeg Bagus Suksma. “Pengalaman menariknya itu saat 17 Agustus, di mana kami mengikuti lomba-lomba yang seru banget.” ucap Andhika dengan semangat.

Di sisi lain, Jegeg Suksma terpilih 2022/2023, Nia Pradnyaswari ikut ungkapkan kesannya. “Saya sangat puas karena dengan apa yang sudah saya usahakan dan apa yang sudah saya pelajari dari awal, ternyata hari ini menghasilkan buah yang sempurna.” ungkap Nia dengan penuh rasa bangga. (Sya & Ayu)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :